img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – G-Dragon kembali menjadi bahan perbincangan publik karena gaya busananya yang unik dan anti-mainstream. Diketahui bahwa leader BIGBANG ini tengah berada di Paris untuk menghadiri pagelaran bergengsi Paris Fashion Week 2020

Pada 17 Januari 2020 lalu, GD, sapaan akrabnya, terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon untuk memenuhi undangan sebagai tamu di Chanel 2020 Spring-Summer Haute Couture Show. Seperti biasa, ia mewakilkan brand ternama yang merekrutnya sebagai global ambassador yakni Chanel. Ini pun menjadi kegiatan resmi perdana bagi sang pelantun Crooked pasca selesai wamil.

Pakai Tas Wanita

G-DragonSumber Foto: Dispatch / News1

Kemunculannya langsung jadi sorotan karena GD mengenakan fashion item yang tidak biasa. Ia mengkombinasikan kemeja kotak-kotak dibalut dengan jaket bomber berwarna khaki keluaran PEACEMINUSONE serta jeans biru. Pria kelahiran 1988 ini melengkapi OOTD-nya dengan kacamata hitam, bros, serta oxford shoes yang semuanya berasal dari Chanel.

Artis asuhan YG Entertainment ini pun memilih tas Chanel 19 Large Flap Bag berwarna bronze, yang mana awalnya dibuat untuk wanita. Tetapi, GD berhasil memadupadankannya sehingga bisa terlihat cocok dipakai oleh pria. Dia pun kembali mematahkan stereotip bahwa sling bag Chanel hanya untuk kaum hawa. 

Outfit Serba Oversized

Topik Terkait