img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Meski menjadi hal yang lumrah, namun interaksi antar sesama idol kerap mengundang perhatian lebih dari penggemar, seperti yang baru-baru ini terjadi pada Cha Eun Woo dan J-Hope BTS yang kedapatan menghadiri Fiba Asia Cup 2022 bersama.

Bukan di atas panggung, Cha Eun Woo dan J-Hope BTS justru bertemu di sebuah pertandingan basket. Tak sedikit juga penggemar yang mengaku kaget akan pertemuan Cha Eun Woo dan J-Hope BTS, serta tak menyangka jika keduanya pergi bersama. Penasaran seperti apa? Intip yuk!

Cha Eun Woo dan J-Hope BTS Keciduk Nonton Pertandingan Bola Basket Bareng

Allkpop | @bling03
Foto : Allkpop | @bling03

Dilansir dari Allkpop, belakangan beredar potret yang memperlihatkan dua idol populer Cha Eun Woo dan J-Hope BTS saat tengah menghadiri pertandingan bola basket.

Diketahui, foto tersebut diambil akhir pekan lalu saat pertandingan bola basket putra Korea Selatan vs Filipina di Fiba Asia Cup 2022. 

Meski mengenakan topi dan masker yang menutupi wajahnya, namun para penggemar dengan cepat dapat memastikan jika dua sosok pria di bangku penonton tersebut adalah Cha Eun Woo dan J-Hope BTS. Kedua duduk berdampingan dan tak segan turut menyorakkan dukungannya untuk Korea Selatan.

Topik Terkait