img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Aktris cilik asal Korea, Koo Sa Rang tengah menjadi bahan perbincangan publik. Sebelumnya, dia sempat mencuri perhatian karena melakukan interaksi manis dengan Jimin BTS di panggung SBS Gayo Daejeon 2019. Rupanya, kedekatan antara Koo Sa Rang dan idola asuhan Bighit Entertainment tersebut berlanjut dan sukses membuat para penggemar iri. 

Pada 16 Januari lalu, Koo Sa Rang memposting video unboxing kado ulang tahun pemberian dari Jimin BTS melalui akun Instagram dan channel YouTube pribadinya. Sayang, video tersebut malah dipermasalahkan oleh K-Netz karena aktris cilik ini dinilai menganiaya kucing peliharaannya. 

Dalam video tersebut, seekor kucing terlihat antusias ketika Koo Sa Rang sedang asyik membuka kado ulang tahun. Kucing itu mencoba untuk masuk ke dalam box kardus. Berusaha melarang, Koo Sa Rang malah memperlakukan kucingnya dengan cara yang kasar. Ia mendorong, melempar, bahkan memukul kucing manis itu berkali-kali. 

Melihat perilaku demikian, K-Netz naik pitam. Tidak hanya meluapkan amarah kepada sang aktris cilik, mereka juga mencecar kedua orang tuanya yang dianggap tidak mendidik anaknya dengan baik. Diketahui pula, sang ibunda yang mengelola media sosial pribadi milik Koo Sa Rang.

Permintaan Maaf

Koo Sa RangSumber Foto: Intipseleb

Saat ini, video tersebut sudah dihapus dari channel YouTube Koo Sa Rang. Ibu dari Koo Sa Rang akhirnya mengunggah permohonan maaf melalui media sosial Twitter. Dia menyebutkan bahwa anak perempuannya itu terlampau bahagia setelah mendapat serangkaian produk BT21 dari Jimin sebagai kado ulang tahunnya. Ibunda berjanji bahwa hal serupa tidak akan terulang lagi di masa mendatang.

Topik Terkait