img_title
Foto : YouTube/Sojang

IntipSeleb –  RM BTS lagi-lagi terseret rumor negatif yang diberitakan oleh kanal YouTube Sojang. Kali ini, Youtuber itu menyebutkan bahwa RM BTS akan segera menikah. 

Dituduh sudah sebar undangan, berikut klaim Sojang terkait informasi pernikahan RM BTS. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

RM BTS Dituduh Akan Segera Menikah

rkive/instagram
Foto : rkive/instagram

Pada 23 Juni melalui saluran YouTube gosip Sojang, RM BTS dituduh akan segera menikah. Dia juga mengklaim bahwa calon pengantin RM telah menyebarkan undangan kepada seorang kenalan dekat. 

Setelah beberapa menit kabar itu beredar, netizen akhirnya membagikannya di situs komunitas online Korea-Amerika yang juga mengungkap pernikahan Seo Taiji beberapa waktu lalu. Tuduhan Sojang itu benar adanya bahwa Seo Taiji sudah menikah.

Tidak hanya itu, rumor pernikahan selebriti lainnya yang tersebar di komunitas online Korea-Amerika ini juga kerap kali terbukti kebenarannya. Oleh karena itu, Sojang pun langsung mengklaim bahwa rumor pernikahan RM ini sangat mungkin mungkin keakuratannya karena sudah dibahas di komunitas online Korea-Amerika. 

Topik Terkait