img_title
Foto : MS Team Entertainment

IntipSeleb Korea – Kabar bahagia datang dari pasangan yang baru menikah pada akhir Maret lalu. Dengan mengunggah sebuah sebuah foto bunga berwarna ungu yang terkena cahaya mentari, Son Ye Jin membagikan kabar bahagia yang tengah dirasakannya.

Son Ye Jin akhirnya mengumumkan kabar dirinya tengah hamil anak pertama dengan Hyun Bin. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikelnya berikut ini.

Umumkan kehamilan

Instagram/@yejinhand
Foto : Instagram/@yejinhand

Son Ye Jin rasanya tak ingin merasakan kegembiraan yang tengah dirasakannya seorang diri. Melalui Instagram pribadinya, istri dari Hyun Bin itu mengumumkan kabar kehamilannya. Ia mengawali kabar bahagianya itu dengan menyapa para penggemarnya.

“Bagaimana kabar kalian semua? Aku baik-baik saja. Hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa berita hati-hati dan bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kita,” tulis Son Ye Jin dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 27 Juni 2022.

“Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Saya sangat bersyukur, tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya,” sambungnya.

Topik Terkait