img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb Korea – Keluarga Suga BTS dilaporkan akan membuat sebuah galeri yang terletak di kampung halamannya Daegu, Korea Selatan. Baru-baru ini, seorang anggota keluarga Suga BTS baru saja mengajukan izin ke kantor Dong-gu.

Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh pimpinan Dong-gu. Penasaran dengam berita lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Buat Galeri di Daegu

Weverse Magazine
Foto : Weverse Magazine

Salah seorang keluarga Suga BTS dilaporkan baru saja  mengajukan izin ke kantor Dong-gu di Daegu untuk izin mengoperasikan galeri. Izin tersebut pun telah disetujui.

Dilansir dari allkpop pada 28 Juni 2022, dalam panggilan telepon dengan Gyeongbuk Ilbo pada 27 Juni, walikota Dong-gu, Bae Ki Cheol mengkonfirmasi sendiri tentang perizinan yang mereka ajukan. Sang walikota juga mengatakan bahwa keluarga Suga BTS tidak punya masalah hukum apapun sehingga permintaan izin tersebut bisa disetujui.

"Keluarga Suga mengatakan mereka ingin membangun sebuah pameran peringatan di kampung halaman mereka, dan tidak ada masalah hukum sehingga mereka berusaha untuk mendapatkan sebuah bangunan. izin sebelumnya. Permohonan telah disetujui sekarang karena mungkin ada orang yang berpikir bahwa saya menggunakan ini sebagai cara untuk mengambil keuntungan dari pemilu sebelumnya," Ujar Bae Ki Chol seperti dilansir dari allkpop.

Topik Terkait