img_title
Foto : Twitter/bts_twt

IntipSeleb Korea – Tato persahabatan Jimin BTS terungkap setelah para penggemar melihat gambaran tato tersebut pada salah satu penampilan di M Countdown. Sebelumnya anggota BTS yang lain seperti RM, J-Hope, Jungkook, dan Jin telah menunjukkan letak tato persahabatan yang ada di tubuh mereka.

Akan tetapi terkait terungkapnya tato persahabatan tersebut, Jimin BTS malah menyinggung soal penyesalan melalui platform Weverse. Ada apa, ya? Yuk, cari tahu selengkapnya!

Tato Persahabatan Jimin BTS Terungkap Secara Tak Langsung

Mnet via Koreaboo/koreaboo.com
Foto : Mnet via Koreaboo/koreaboo.com

Para anggota BTS diketahui saling membuat tato persahabatan yang berbentuk angka 7. Seperti namanya, tato tersebut melambangkan kuatnya ikatan persahabatan antar anggota BTS. Sejauh ini empat anggota BTS sudah terang-terangan menunjukkan letak tato persahabatan mereka.

Sementara itu tato milik Jimin BTS juga sudah terungkap, namun secara tidak langsung. Hal itu karena ARMY sendirilah yang menyadari letak tato Jimin saat sang idol tampil di acara M Countdown. Sementara Jimin sendiri tak pernah terang-terangan menunjukkan tato persahabatannya seperti empat anggota lainnya.

Selama penampilannya itu, tato berbentuk angka 7 tersebut nampak tersemat di bagian jari telunjuk Jimin BTS. Penampakan tato itu terlihat saat dirinya sedang memegang mikrofon.

Topik Terkait