img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Menyusul kabar bahagia Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tengah menantikan kehadiran anak pertama, baru-baru ini terungkap bahwa sang aktris kedapatan memakai gaun khusus ibu hamil yang semakin memancarkan auranya.

Tak hanya itu, Son Ye Jin juga secara tidak langsung memamerkan potret perut baby bump-nya. Penasaran seperti apa potretnya? Scroll yuk ulasan berikut ini.

Son Ye Jin Keciduk Pamer Baby Bump

yejinhand/instagram
Foto : yejinhand/instagram

Baru-baru ini secara mengejutkan melalui akun Instagram pribadinya Son Ye Jin mengumumkan jika dirinya tengah mengandung buah hatinya bersama Hyun Bin.

Son Ye Jin mengaku masih kaget dengan kehamilannya tersebut dan menuturkan alasannya baru mengungkap kabar bahagia tersebut kepada publik.

“Aku masih tercengang, tetapi aku menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuhku di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Aku sangat bersyukur, tetapi aku sangat berhati-hati sehingga aku belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitarku,” tulis sepenggal keterangan foto Son Ye Jin di akun Instagramnya pada 27 Juni 2022.

Topik Terkait