img_title
Foto : BTS

IntipSeleb Korea –  Salah satu anggota BTS yakni J-Hope, telah membagikan pernak-pernik album solonya sebelum secara resmi dirilis. Kali ini, J-Hope BTS membagikan teaser yang menggugah selera penggemar.

Bikin penasaran, berikut informasi lengkap mengenai album solo J-Hope BTS yang akan dirilis dalam waktu dekat. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Teaser Terbaru Album Solo J-Hope BTS

Pada 30 Juni di tengah malam KST, J-Hope merilis video teaser resmi untuk single pra-rilis mendatang yang bertajuk MORE. Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam salah satu track title album solo pertamanya yang diberi judul Jack In The Box.

Sesuai dengan informasi teaser yang dirilis, single pra-rilis MORE akan dirilis pada 1 Juli pada pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Sementara album lengkapnya yakni Jack In The Box akan dirilis dua minggu kemudian yaitu tepat pada 15 Juli pukul 13.00 atau 11.00 WIB.

Tampilkan vokal yang menegangkan, dalam teaser yang ditampilkan suara J-Hope terdengar mampu menarik banyak para pendengar dan menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. 

Topik Terkait