img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Jessi baru-baru ini mengungkap sosok anggota BTS favoritnya setelah sebelumnya menyebut Jungkook yang menempati posisi tersebut.

Kendati begitu, Jessi mengaku rasa kagumnya kepada Jungkook tidak pudar. Lantas, siapa sebenarnya bias terbaru Jessi di BTS? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Masih Kagumi Sosok Jungkook BTS

CaliforniaKimbe/twitter
Foto : CaliforniaKimbe/twitter

Bukan rahasia lagi jika Jessi merupakan salah satu selebriti yang mengagumi boygroud BTS setelah sebelumnya secara terang-terangan menyebut Jungkook sebagai anggota favoritnya.

Dia menjadi pria yang sangat manly, dulu saat aku bertemu BTS aku menjadi model iklan bersama BTS, waktu itu mereka seperti sekumpulan anak-anak yang sangat muda, tapi sekarang mereka sudah tumbuh menjadi pria dewasa, wajah mereka sangat gagah,” ucap Jessi saat di program acaranya Showterview beberapa waktu lalu.

Namun belum lama ini saat melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, ia menyebut anggota BTS lainnya yang saat ini tengah mencuri perhatiannya. Kendati begitu, Jessi mengaku masih mengangumi Jungkook.

Topik Terkait