img_title
Foto : Instagram/aespa.official

IntipSeleb Korea– Kabar menggembirakan datang dari girlband besutan SM Entertainment, aespa. Belum genap 2 tahun sejak debut, aespa sudah buktikan banyak prestasi. Salah satunya ia baru-baru ini dipanggil untuk menghadiri forum politik tingkat tinggi PBB 2022.

Bukannya berbangga hati, sebagian netizen malah melemparkan nyinyiran kepada aespa. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk scroll terus artikel di bawah ini.

aespa Akan Hadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB

aespa_official/twitter
Foto : aespa_official/twitter

Dilansir dari osen pada 1 Juli 2022, PBB baru saja memanggil girlband Korea Selatan, aespa. Nantinya, girlband besutan SM Entertainment tersebut diharapkan untuk membuktikan pengaruh globalnya sekali lagi dengan menghadiri bagian pembukaan Forum Tingkat Tinggi untuk Pembangunan Berkelanjutan 2022.

Forum ini akann diadakan di Majelis Umum PBB, tepatnya di New York pada pukul 9 waktu setempat tanggal 5 Juli 2022 mendatang. Sekedar informasi, forum yang dimulai pada tahun 2016 ini merupakan acara terbesar yang membahas tentang pembangunan berkelanjutan.

Forum ini juga dianggap paling penting oleh PBB, sebagai tempat untuk meninjau dan mendiskusikan apakah tujuan pembangunan (SDGs) diikuti oleh masing-masing negara. Acara ini juga adalah acara tatap muka pertama tahun ini sejak 2019 yang sempat terhenti karena penyebaran virus Covid-19

Topik Terkait