X

IntipSeleb – BTS kembali melanjutkan jadwal mereka di Amerika Serikat. Usai tampil di Grammy Awards 2020 pada 26 Januari lalu, kini grup asuhan Bighit Entertainment tersebut menjadi bintang tamu dalam acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC

Baca Juga: BTS Tidak Kebagian Tampil Solo di Grammy Awards 2020

Dalam Grammy Awards 2020 digelar di Staples Center, Los Angeles, BTS berbagi panggung dengan rapper Lil Nas X untuk membawakan lagu Old Town Road. Mereka juga berkolaborasi dengan musisi ternama lainnya seperti Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey, dan lain-lain. 

Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook menyapa para ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS secara langsung di acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari waktu setempat. Acara yang dipandu oleh Jojo Wright tersebut membahas banyak hal dengan para member, termasuk impian mereka untuk berkolaborasi dengan idola masing-masing.

Jin BTS Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Brad Pitt

Jin BTS
Sumber Foto: @bts_twt/Twitter

Sang host bertanya kepada ketujuh member BTS mengenai siapa musisi atau selebriti yang paling ingin mereka ajak untuk berkolaborasi. V menjadi yang pertama menjawab pertanyaan dan dia menjawab dengan percaya diri, “Ariana (Grande),” katanya. Dilanjutkan oleh Suga yang ingin berkolaborasi dengan sesama rapper, Post Malone. 

Namun ketika giliran Jin, dia memberikan jawaban yang tidak terduga. Member tertua dalam BTS itu menyebutkan bahwa ia berkeinginan untuk melakukan kolaborasi dengan Brad Pitt. Sontak ARMY yang memadati venue acara berteriak histeris. Begitu juga dengan keenam member dan host yang tertawa mendengar jawaban dari Jin.

Oh Brad Pitt? Berarti kau harus bermain film dengannya. Kau dengar itu Brad Pitt?,” kata sang host.

Puncaki Trending Topic Dunia di Twitter

BTS
Sumber Foto: iHeartRadio

Cuplikan video BTS dari acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC tersebut langsung viral di media sosial, Kata Brad Pitt dan tagar #iHeartBTS sukses memuncaki daftar Trending Topic dunia di Twitter. Tidak sedikit penggemar yang mengekspresikan keinginan mereka untuk melihat sang idola berkolaborasi dengan para musisi ternama. Termasuk Jin dengan Brad Pitt. Mereka pun mulai berharap Brad Pitt segera me-notice Jin BTS.

Kode Jin BTS Ingin Segera Debut Jadi Aktor?

Jin BTS
Sumber Foto: @bts_twt/Twitter

Jawaban Jin ternyata menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar. Mereka menyebutkan bahwa itu merupakan ‘kode’ bahwa idola kelahiran 1992 tersebut secara tidak langsung mengungkapkan ingin segera debut di dunia akting.

Memang sudah sejak lama, ARMY menginginkan Jin untuk menjadi seorang aktor. Namun hingga saat ini, ia belum mendapat kesempatan untuk membintangi serial drama atau pun film layar lebar. Dari ketujuh member BTS, hanya V yang sudah resmi debut menjadi aktor. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut sempat membintangi drama Hwarang pada tahun 2016 silam.