img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – BTS kembali melanjutkan jadwal mereka di Amerika Serikat. Usai tampil di Grammy Awards 2020 pada 26 Januari lalu, kini grup asuhan Bighit Entertainment tersebut menjadi bintang tamu dalam acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC

Baca Juga: BTS Tidak Kebagian Tampil Solo di Grammy Awards 2020

Dalam Grammy Awards 2020 digelar di Staples Center, Los Angeles, BTS berbagi panggung dengan rapper Lil Nas X untuk membawakan lagu Old Town Road. Mereka juga berkolaborasi dengan musisi ternama lainnya seperti Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey, dan lain-lain. 

Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook menyapa para ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS secara langsung di acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari waktu setempat. Acara yang dipandu oleh Jojo Wright tersebut membahas banyak hal dengan para member, termasuk impian mereka untuk berkolaborasi dengan idola masing-masing.

Jin BTS Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Brad Pitt

Jin BTSSumber Foto: @bts_twt/Twitter

Sang host bertanya kepada ketujuh member BTS mengenai siapa musisi atau selebriti yang paling ingin mereka ajak untuk berkolaborasi. V menjadi yang pertama menjawab pertanyaan dan dia menjawab dengan percaya diri, “Ariana (Grande),” katanya. Dilanjutkan oleh Suga yang ingin berkolaborasi dengan sesama rapper, Post Malone. 

Topik Terkait