img_title
Foto : Aespa

IntipSeleb Korea – aespa menjadi grup wanita Korea Selatan yang berkesempatan untuk memberikan pidatonya di sidang PBB dalam rangka dalam 2022 UN High Level Political Forum for Sustainable Development yang berlangsung di UNHQ New York, Amerika Serikat.

Dengan mengenakan busana formal serba hitam, aespa mengisi pidatonya yang bertajuk Next Generation to the Next Level. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah iniz

Giselle aespa Buka Pidato di Sidang PBB

UNITAR_NYO/twitter
Foto : UNITAR_NYO/twitter

Debut di bawah naungan SM Entertainment pada November 2020 lalu, aespa menjadi grup wanita pendatang baru yang populer hingga ke kancah global lewat lagu-lagu mereka diantaranya Black Mamba, Next Level, hingga Savage.

Selain tampil di pagelaran festival musik Coachella hingga Good Morning America (GMA) Summer Concert Series, aespa juga berkesempatan untuk memberikan pidatonya di sidang PBB yang digelar pada 5 Juli 2022 waktu setempat. 

Sebagai pembuka, Giselle memberikan salam hormatnya kepada para hadirin serta memperkenalkan identitas aespa yang kerap disebut sebagai grup metaverse karena konsep mereka.

Topik Terkait