img_title
Foto : Blackpinkofficial/instagram

IntipSeleb Korea – YG Entertainment akhirnya mengumumkam jadwal comeback BLACKPINK setelah sebelumnya hanya menjadi rumor belaka. Bukan hanya penggemar, kabar ini mendapat sambutan antusias dari publik yang telah menantikan karya terbaru dari Jennie, Jisoo, Rose, serta Lisa tersebut.

Tak hanya comeback, BLACKPINK juga akan menyapa para penggemar dengan serangkaian konser tur dunia mereka. Penasaran seperti apa? Berikut informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Jadwal Comeback BLACKPINK

blackpinkofficial/instagram
Foto : blackpinkofficial/instagram

Akhirnya menemukan titik terang, YG Entertainment baru-baru ini memberikan pernyataan terkait comeback BLACKPINK. Jennie cs dilaporkan akan melakukan syuting video klip di bulan Juli dan dalam tahap akhir perekaman album. Mereka siap kembali menggetarkan industri musik Kpop lewat karya terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2022 mendatang.

"Banyak musik seperti BLACKPINK telah dipersiapkan dalam jangka waktu yang lama," tutur YG Entertainment, dikutip dari Billboard, 6 Juli 2022.

Ini merupakan comeback perdana BLACKPINK usai kurang lebih 2 tahun terakhir, setelah pada Oktober 2020 lalu merilis album The Album, serta merilis proyek kolaborasinya bersama Selena Gomez bertajuk Ice Cream. 

Topik Terkait