X

IntipSeleb – ​Song Hye Kyo memilih untuk menghindar dari sorotan usai resmi bercerai dengan Song Joong Ki. Saat ini, sang aktris tidak menerima tawaran proyek apa pun dan hanya fokus menyelesaikan pekerjaan yang sudah terikat kontrak termasuk menjadi model iklan serta brand ambassador. Dia juga tidak akan terlalu sering tampil di hadapan publik, kecuali menghadiri acara-acara resmi.

Wanita kelahiran 1981 tersebut memang sempat mengumumkan akan mengambil jeda (hiatus) untuk beristirahat selama paruh kedua tahun 2019, sebelum memutuskan kembali bekerja di 2020. Namun hingga saat ini, belum ada kabar terbaru dari pihak agensi mengenai kegiatan Song Hye Kyo selanjutnya.

Semenjak menyandang status janda, persepsi K-Netz terhadap Song Hye Kyo berangsur berubah. Sebelumnya, bintang drama Encounter ini digadang-gadang sebagai salah satu aktris kecintaan Negeri Ginseng. Namun sekarang, publik seolah balik badan. Mereka selalu mencari kesalahan sang aktris dan tidak hentinya melontarkan ujaran kebencian di media sosial.

Song Hye Kyo Jarang Aktif di Instagram

Saksikan Juga