img_title
Foto : Jichangwook/instagram

IntipSeleb Korea – Ji Chang Wook baru-baru ini kedapatan memiliki tato baru di tangan, setelah sebelumnya kedapatan mentato bagian kakinya.

Dengan tato barunya tersebut, tak sedikit yang menilai jika Ji Chang Wook tampak semakin garang. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Potret Tato Baru Ji Chang Wook

KBS
Foto : KBS

Ji Chang Wook kembali menjadi sorotan karena kedapatan memiliki tato di tangannya. Dengan penampilan barunya tersebut, tak sedikit netizen yang menilai jika sang aktor memancarkan karisma kuat serta terlihat semakin garang.

Ternyata, potret tersebut merupakan cuplikan dari karakternya di drama terbarunya mendatang bertajuk If You Tell Me Your Wish yang baru saja dibagikan KBS.

Mengangkat tema kesehatan jiwa, di drama If You Tell Me Your Wish Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Rye. Tumbuh di panti asuhan, ia menghabiskan masa remajanya di sel tahanan karena tindakan kriminal. Menjalani kehidupan yang rumit, untuk mengalihkan rasa sakitnya Yoon Gyeo Rye memutuskan untuk mentato tubuhnya. Kemudian ia menjadi relawan di rumah sakit untuk bekerja sama dengan Kang Tae Sik dan Perawat Seo Yeon Joo yang diperankan Sung Il Dong dan Sooyoung SNSD.

Topik Terkait