img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar dugaan yang menyebut bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin secara tidak langsung membocorkan jenis kelamin anak pertama mereka.

Menikah di bulan Maret, 3 bulan setelahnya tepatnya pada 27 Juni Son Ye Jin membawa kabar bahagia tentang kehamilan anak pertamanya bersama Hyun Bin. Sejak dikonfirmasi kencan pada awal 2021 lalu, kehidupan asmara keduanya mamang selalu menjadi sorotan.

Kini saat Son Ye Jin tengah mengandung, tidak sedikit publik yang penasaran dengan calon buah hati pasangan selebriti Korea Selatan tersebut. Lantas, benarkah Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah memberikan kode tentang jenis kelamin anak pertama mereka? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Beli Lukisan Keluarga 

Han Sang Yoon | KBIZoom | yejinhand/instagram
Foto : Han Sang Yoon | KBIZoom | yejinhand/instagram

Dilansir dari KBIZoom, belum lama ini seorang blogger membagikan sebuah postingan di akun media sosial pribadinya. Ia menuturkan baru saja bertemu dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin ketika keduanya sedang membeli lukisan.

Blogger tersebut mengungkap jika dua bintang drama Crash Landing On You itu membeli lukisan karya seniman terkenal bernama Han Sang Yoon. 

Topik Terkait