img_title
Foto : Instagram/lalalalisa_m/sooyaaa___

IntipSeleb Korea – Majalah Rolling Stone Korea baru-baru ini dikritik oleh penggemar BLACKPINK usai dianggap tidak menghormati Lisa dan Jisoo BLACKPINK.

Penggemar tak terima dengan cara Rolling Stone Korea mendeskripsikan Lisa dan Jisoo BLACKPINK dalam salah satu artikel mereka. Seperti apa artikel yang membuat penggemar marah? Simak selengkapnya berikut ini.

Dianggap Rendahkan Lisa dan Jisoo BLACKPINK

Rolling Stone Korea via koreaboo.com
Foto : Rolling Stone Korea via koreaboo.com

Penggemar BLACKPINK belum lama ini dibuat geram oleh majalah Rolling Stone Korea yang dianggap merendahkan Lisa dan Jisoo BLACKPINK lewat salah satu artikel yang mereka buat. Dalam artikel tersebut, Rolling Stone Korea seolah menyebut bahwa Jisoo BLACKPINK tidak memiliki bakat yang menonjol dalam grup.

....meskipun dia (Jisoo BLACKPINK) tidak memiliki bakat yang paling menonjol di grup sebagai vokalis ataupun penari, pertumbuhannya terlihat jauh lebih nampak,” tulis Rolling Stone Korea dalam artikel yang mereka buat, seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Selasa, 12 Juli 2022.

Tak hanya itu, Rolling Stone Korea juga dianggap rasis saat mendeskripsikan mengenai Lisa BLACKPINK. Mereka menyinggung soal kebangsaan Lisa BLACKPINK serta soal logatnya dalam mengucapkan lirik lagu berbahasa Korea.

Topik Terkait