img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk industri musik Korea bertajuk 29th Seoul Music Awards (SMA) 2020 baru saja digelar pada Kamis, 30 Januari waktu setempat. Berlokasi di Gocheok Sky Dome, Seoul, acara ini dihadiri oleh sederet selebriti, penyanyi, hingga idola Kpop papan atas.

Baca Juga: Viral Video Momo TWICE Menggigil Pakai Gaun Seksi Mirip Lingerie

Selain bisa melihat para idola kesayangan memboyong trofi penghargaan, para penggemar juga menantikan interaksi antara selebriti satu dengan lainnya. Ada banyak momen tidak terduga yang terjadi di Seoul Music Awards tahun ini, termasuk momen antara Eunhyuk Super Junior, Taeyeon SNSD, dan solois Ha Sung Woon.

Taeyeon SNSD Minta Eunhyuk Super Junior Ajak Ha Sung Wook Duduk Bareng

Taeyeon SNSD dan Eunhyuk Super JuniorTaeyeon SNSD dan Eunhyuk SuJu. (Sumber Foto: The Qoo)

Seperti diketahui, Ha Sung Woon kini menjalani karier sebagai solois usai grup yang membesarkan namanya, Wanna One, resmi dibubarkan. Maka dari itu, tak salah bila lelaki kelahiran 1994 ini selalu sendirian ketika melakukan aktivitas promosi serta menghadiri ajang penghargaan. Namun, potret berbeda terjadi di Seoul Music Awards 2020.

Dalam video yang viral di media sosial Twitter, memperlihatkan Taeyeon sedang duduk bersama sejumlah member Super Junior, antara lain Siwon, Eunhyuk, Ryeowook, dan Kyuhyun. Sang leader SNSD itu diapit oleh Eunhyuk dan Siwon.

Topik Terkait