img_title
Foto : Skuukzky/instagram

IntipSeleb Korea – Meski memulai kariernya sejak usia remaja, namun Suzy cukup tertutup jika menyangkut tentang keluarganya. Namun belum lama ini sempat beredar sosok wanita yang disebut-sebut sebagai ibu dari bintang drama Vagabond tersebut.

Sebagai orang tua dari bintang papan atas Korea Selatan, sosok ibu Suzy tentu saja langsung menjadi sorotan dan penampilannya bikin salah fokus. Kenapa ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Potret Orang Tua Suzy

Yonhap News | suzycontents/twitter
Foto : Yonhap News | suzycontents/twitter

Tentu tidak sedikit yang penasaran dengan potret kedua orang tua Suzy yang jarang terekspos. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, yang memiliki kakak perempuan dan adik laki-laki.

Dalam keluarganya, diketahui hanya Suzy yang terjun ke dunia hiburan. Oleh sebab itu, ia sangat menjaga privasi mereka. Kendati begitu, adik Suzy yang bernama Bae Sang Moon sempat beberapa kali hadir di acara sang kakak sehingga wajahnya sudah tidak asing lagi.

Beberapa waktu lalu sempat beredar potret kedua orang tua Suzy yang langsung ramai menjadi sorotan. Dalam postingan di situs Daum Cafe tersebut, wanita kelahiran 1994 itu mengaku jika ia lebih mirip sang ayah.

Topik Terkait