img_title
Foto : Instagram/aespa_official

Intipseleb Korea – Beberapa waktu lalu, Winter aespa kembali dikritik dan terseret rumor kencan secara tak terduga. Rumor itu berawal dari tersorotnya Winter aespa menggunakan ponselnya di hadapan publik. Rumor tersebut mengatakan bahwa Winter aespa menggunakan ponsel secara berlebihan.

Menyusul rumor kencan tersebut, kini sang penyebar rumor memberikan bukti terkait Winter aespa sedang pacaran. Penyebar rumor merilis foto yang menunjukkan leher Winter aespa terdapat tanda ciuman. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Awal rumor kencan Winter aespa

Salah satu kanal YouTube penyebar gosip bernama Sojang, kembali dengan berani mengungkapkan kencan para idol. Sojang si penyebar gosip memaparkan pendapatnya berupa video di kanal YouTubenya.

“Kemarin, aespa tampil di sebuah acara yang mengungkapkan asrama mereka. Di antara para anggota, Winter sepertinya tidak bisa melepaskan ponselnya selama siaran. Dari 4 anggota, hanya Winter yang melakukannya. itu. Meskipun acaranya banyak diedit, ada begitu banyak adegan Winter di ponselnya" kata penyebar gosip Sojang yang dikutip dari Allkpop pada Sabtu, 16 Juli 2022.

"Anehnya, Winter terobsesi dengan ponselnya. Tidak seperti anggota lain yang menyapa penggemar mereka di bandara untuk showcase mereka di AS , dia melambaikan tangannya dan menggunakan teleponnya." tambahnya.

Topik Terkait