img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaSuzy akan menunjukkan penampilan spesialnya di drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, hingga Kang Ki Young.

Menjadi salah satu tayangan yang tengah ramai diperbincangkan di pertengahan tahun 2022 ini, tentu banyak yang memusatkan perhatiannya akan detail dari drama Extraordinary Attorney Woo. Lantas, penampilan seperti apa yang akan disajikan Suzy di drama tersebut? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Suzy Dikonfirmasi Akan Berpartisipasi di Drama Extraordinary Attorney Woo

skuukzky/instagram
Foto : skuukzky/instagram

Suzy dipastikan akan memamerkan penampilan spesialnya di drama Extraordinary Attorney Woo. Tidak untuk mengambil peran, namun aktris kelahiran tahun 1994 itu ditunjuk sebagai salah satu pengisi original soundtrack atau OST drama.

Belum lama ini, daftar pengisi OST drama Extraordinary Attorney Woo telah dirilis dan Suzy menjadi salah satunya. Selain itu, ada juga Kim Jong Wan, SWJA, Wonstein, O3ohn, dan grup Maytree.

Diketahui, Suzy merupakan teman dekat dari dari Sutradara Yu In Sik yang mengerjakan drama Extraordinary Attorney Woo, dan keduanya sempat bekerja sama untuk proyek drama Vagabond.

Topik Terkait