img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar potret yang memperlihatkan acara baby shower Son Ye Jin dan Hyun Bin, serta mengungkap jenis kelamin anak mereka yang kini masih di dalam kandungan.

Sontak saja, potret tersebut menghebohkan netizen karena tidak sedikit juga yang menantikan anak pertama dari pasangan fenomenal Korea Selatan tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jenis Kelamin Anak Pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin Bocor?

minozmexico/tiktok
Foto : minozmexico/tiktok

Usai mengumumkan kabar bahagia kehamilannya pada akhir Juni lalu, Son Ye Jin mendapat banyak dukungan serta doa untuk kesehatannya dan sang calon buah hati.

Kehamilannya ramai disorot terlebih Son Ye Jin merupakan sosok bintang besar Korea Selatan. Lalu belum lama ini, salah satu akun TikTok membagikan potret saat dua bintang drama Crash Landing On You tersebut mengadakan acara baby shower.

Acara baby shower kerap diadakan oleh pasangan yang tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Tak hanya itu, momen tersebut juga digunakan untuk mengungkap jenis kelamin sang buah hati yang masih di dalam kandungan.

Topik Terkait