img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – ​Hyun Bin semakin dieluh-eluhkan kaum wanita berkat perannya sebagai Ri Jung Hyuk di drama Crash Landing On You. Aktor tampan ini memainkan karakter tentara Korea Utara yang jatuh cinta dengan wanita konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). 

Di usianya yang akan menginjak 37 tahun (umur Korea), pesona Hyun Bin seolah tidak sirna. Malahan, ketampanannya kian berlipat ganda karena paras sang aktor yang awet muda. Wajar saja jika CEO dari VAST Entertainment ini kerap digandrungi oleh wanita, yang mana membuatnya sering digosipkan dengan para selebriti ternama.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Hyun Bin sudah beberapa kali mempublikasikan hubungannya. Tidak hanya itu, pria kelahiran 1982 ini juga pernah digosipkan menjalin asmara dengan sejumlah aktris cantik. Terbaru, ia dirumorkan akan menikahi Son Ye Jin usai syuting drama Crash Landing On You.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah perjalanan cinta Hyun Bin sekaligus daftar selebriti yang pernah dikencaninya. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca juga: Song Hye Kyo vs Son Ye Jin, Adu Karier hingga Asmara dengan HyunBin

Rumor Kencan dengan Jun Ji Hyun

Hyun Bin dan Jun Ji HyunSumber Foto: DongA

Topik Terkait