img_title
Foto : Instagram/extraordinarysttorneywoo.kd

IntipSeleb Korea – Drama Extraordinary Attorney Woo menjadi perhatian warganet. Drama Korea yang mengangkat seorang autisme namun berprestasi dalam bidang hukum membuat rating drama tersebut menyentuh angka tertinggi.

Pasalnya, para pemain drama ini sukses membawakan peran dan juga karakter yang memukau. Bahkan drama ini pun memecahkan rekor tertinggi dengan jumlah penonton.

Penasaran bagaimana drama Extraordinary Attorney Woo ini memikat hati penonton? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Drama Extraordinary Meraih rating tertinggi

Instagram/extraordinarysttorneywoo.kd
Foto : Instagram/extraordinarysttorneywoo.kd

Drama 'Extraordinary Attorney Woo' kembali memecahkan rekor dengan episode terbarunya. Diketahui, bahwa serial drama ini populer yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini meraih rating nasional rata-rata 13.1%.

Karena pencapaian tersebut, drama ini sukses memecahkan rekor dengan peringkat penonton tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah ENA. Sebelumnya, episode ke-7 'Extraordinary Attorney Woo' yang tayang pada 20 Juli mendapatkan rating nasional rata-rata 11,69%, yang menjadi capaian terbaik untuk drama tersebut.

Topik Terkait