img_title
Foto : MS Team Entertainment

IntipSeleb KoreaHyun Bin akhirnya tampil untuk pertama kalinya usai Son Ye Jin mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada akhir Juni lalu. Pada momen tersebut, aktor berusia 40 tahun itu terbang menuju Milan, Italia, bersama para staff VAST Entertainment.

Akan menjadi ayah, penampilan Hyun Bin langsung ramai menajadi sorotan netizen. Seperti apa potret terbarunya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Potret Terbaru Hyun Bin Dalam Perjalanan Menuju Italia

Dispatch | OSEN
Foto : Dispatch | OSEN

Hyun Bin kedapatan berada di Bandara International Incheon pada 24 Juli untuk melalukan perjalanan menuju Milan, Italia. Bintang drama Crash Landing On You itu kabarnya akan melakukan pemotretan di Benua Eropa tersebut.

Dengan mengenakan setelan kasual dan menata rapih rambutnya, Hyun Bin berjalan bak model catwalk di area bandara. Tampak tidak terlihat kehadiran Son Ye Jin di sisinya namun ia pergi bersama para staff dari pihak agensi.

Hyun Bin dengan ramah melempar senyum kepada orang-orang yang menyapanya. Bahkan, ia juga merespons dengan mengucapkan terima kasih usai salah satu reporter memberikan selamat atas kehamilan Son Ye Jin.

Topik Terkait