X

IntipSeleb – Irene Red Velvet didaulat menjadi model iklan untuk brand perhiasaan mewah asal Italia, Damiani. Sudah beberapa kali artis asuhan SM Entertainment ini melakukan sesi pemotretan serta tampil di video promosi dari merek tersebut.

Baca Juga: Ariana Grande Foto Bareng BTS, Suga Menghilang dan Yeri Red Velvet Iri

Dalam iklan terbarunya, pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini tampak mempesona dengan balutan dress warna putih tulang tanpa lengan. Mengambil lokasi outdoor, pengambilan gambar dilakukan di sebuah taman dengan hamparan rumput hijau. Irene sukses membius sejuta pasang mata dengan kecantikannya bak seorang dewi. 

Mengusung Konsep Pernikahan

Para penggemar pun menyadari bahwa konsep yang diusung oleh brand Damiani untuk Irene kali ini adalah pernikahan. Pasalnya, idola berusia 28 tahun itu mengenakan baju yang mirip dengan gaun pengantin. Hal ini juga dibarengi dengan cincin ‘kawin’ penuh berlian yang melingkar pada jari manisnya. 

Irene tampak menelusuri ruangan dan berjalan ke taman yang sudah didekorasi dengan bunga-bungaan, seperti pesta pernikahaan outdoor. Ia juga membawa buket bunga sambil tersenyum manis, membuat penggemar semakin tergoda dengan konsep video satu ini. 

K-Netz Malah Komentari Tinggi Badan Irene 

Irene Red Velvet
Sumber Foto: Elle Korea

Selain ramai diperbincangkan oleh para penggemar di media sosial, video iklan dari brand perhiasaan ini juga mendapat komentar dari K-Netz. Bukannya fokus pada visual yang disuguhkan, mereka malah mengomentari tinggi badan Irene. 

Tidak sedikit K-Netz yang menyayangkan penampilan sang idola akan jauh lebih sempurna jika tinggi badannya mencapai 170 cm. Sebagai informasi, saat ini Irene Red Velvet memiliki tinggi badan sekitar 158 cm. 

Dia akan menjadi dewi jika tingginya 170 cm. Wajahnya dari jarak dekat membuatku kagum tapi kemudian aku berkata ‘Ah’ ketika aku melihat foto keseluruhan tubuhnya,” kata seorang K-Netz di komunitas online Herald Pop.

Dia akan memimpin industri musik jika tinggi badannya ditambah 10 cm lagi. Wajahnya sudah sangat mumpuni,” tulis seorang K-Netz.

Irene adalah salah satu idola tercantik yang pernah aku lihat. Aku tidak mengerti mengapa mereka terus menyebutkan tinggi badannya seolah-olah kritikan tersebut bisa membantunya tumbuh lebih tinggi,” timpal seorang penggemar. 

Aku juga tidak mengerti. Tinggi badan seseorang tidak membuat kalian lebih cantik. Aku pikir mereka tidak bisa membenci wajah Irene. Jadi mereka membenci tinggi badannya,” ungkap penggemar lain. 

Irene Red Velvet Kerap Menyukseskan Brand yang Dia Promosikan 

Irene Red Velvet
Sumber Foto: Elle Korea

Popularitas Irene sebagai leader dari girl band Red Velvet tidak perlu diragukan lagi. Hampir setiap brand yang mendapuknya menjadi ambassador selalu menjadi viral. Sebelumnya, wanita kelahiran Daegu ini pernah bekerja sama dengan brand sepatu Nuovo tahun 2017 silam. 

Baca Juga: Lagi Sakit, Wendy Red Velvet Malah Jajanin Staf

Hanya dalam kurun waktu sebulan, ia mampu membuat merek tersebut jadi digandrungi banyak orang. Bahkan saat merilis koleksi bernama Bubbly, sepatu tersebut diberi nama Irene Sneakers dan langsung ludes terjual. Tidak berhenti di situ saja guys! Irene juga menjadi model untuk merek Soju terkenal hingga brand vitamin bubuk, Lemona.