img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Irene Red Velvet didaulat menjadi model iklan untuk brand perhiasaan mewah asal Italia, Damiani. Sudah beberapa kali artis asuhan SM Entertainment ini melakukan sesi pemotretan serta tampil di video promosi dari merek tersebut.

Baca Juga: Ariana Grande Foto Bareng BTS, Suga Menghilang dan Yeri Red Velvet Iri

Dalam iklan terbarunya, pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini tampak mempesona dengan balutan dress warna putih tulang tanpa lengan. Mengambil lokasi outdoor, pengambilan gambar dilakukan di sebuah taman dengan hamparan rumput hijau. Irene sukses membius sejuta pasang mata dengan kecantikannya bak seorang dewi. 

Mengusung Konsep Pernikahan

Para penggemar pun menyadari bahwa konsep yang diusung oleh brand Damiani untuk Irene kali ini adalah pernikahan. Pasalnya, idola berusia 28 tahun itu mengenakan baju yang mirip dengan gaun pengantin. Hal ini juga dibarengi dengan cincin ‘kawin’ penuh berlian yang melingkar pada jari manisnya. 

Irene tampak menelusuri ruangan dan berjalan ke taman yang sudah didekorasi dengan bunga-bungaan, seperti pesta pernikahaan outdoor. Ia juga membawa buket bunga sambil tersenyum manis, membuat penggemar semakin tergoda dengan konsep video satu ini. 

Topik Terkait