img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – EVERGLOW resmi melakukan comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya bertajuk Reminiscence pada 3 Februari 2020. Girl group beranggotakan 6 orang ini kembali mengusung konsep kuat dan siap menghipnotis para penikmat musik Kpop.

Lagu andalan yang dipromosikan pada comeback kali ini berjudul DUN DUN atau yang juga berarti Don’t Don’t. Sejak perilisan perdana, video klip dari lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 42 juta kali dan posisinya di daftar Trending YouTube tidak bergeser. Daebak!

Sejak debut pada bulan Maret 2019 lalu, grup asuhan Yuehua Entertainment ini memang langsung mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang super catchy. Berkat kesuksesan tersebut, EVERGLOW sudah beberapa kali memenangkan trofi di berbagai program musik. Mereka juga diakui sebagai salah satu rookie yang menjanjikan sepanjang tahun lalu.

Lagu DUN DUN Diciptakan oleh Tim Produser EXO dan Red Velvet

EVERGLOWSumber Foto: Naver

Seperti lagu EVERGLOW yang sudah pernah dirilis sebelumnya, DUN DUN hadir dengan musik upbeat yang mudah diingat. Lirik lagu DUN DUN menceritakan tentang peringatan kepada para pria yang tidak mampu menerima pesona mereka karena bisa terjebak dan akhirnya takluk. Selain itu, lagu DUN DUN juga mencerminkan kepribadian wanita yang percaya diri.

Ternyata, DUN DUN diciptakan oleh tim produser yang juga menulis lagu hits seperti EXO - Growl serta Red Velvet - Dumb Dumb, yakni Olof Lindskog, Gavin Jones, Hayley Aitken, dan 72.

Topik Terkait