img_title
Foto : Blackpinkofficial/instagram

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, YG Entertainment memberikan kabar menarik tentang BLACKPINK. Setelah mensukseskan konser virtual yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile, seluruh anggota BLACKPINK telah sibuk untuk comeback di bulan agustus ini.

Untuk menyambut comeback BLACKPINK, YG Entertainment merilis jadwal menarik lewat trailer perdana. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Trailer perdana comeback BLACKPINK

YG Entertainment telah menyusun dan mengumumkan jadwal acara istimewa dari BLACKPINK. Hal itu diketahui lewat trailer comeback BLACKPINK yang dirilis serentak di berbagai media sosial resmi pada 1 Agustus 2022.

Setelah merilis single pra-rilis pada bulan Agustus, BLACKPINK akan merilis album baru mereka pada bulan September, kemudian secara langsung memulai tur dunia mereka yang akan dimulai pada bulan Oktober.

Secara khusus, kembalinya BLACKPINK di beberapa minggu mendatang akan menandai comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun, setelah merilis album penuh pertama yang bertajuk THE ALBUM dengan lagu utama Lovesick Girls.

Topik Terkait