img_title
Foto : Jessicah_o/instagram

IntipSeleb KoreaJessi merupakan penyanyi Korea Selatan yang sering kali tampil nyentrik di atas panggung maupun media sosial pribadinya, salah satunya dengan berbusana cukup terbuka hingga hanya mengenakan bikini.

Sebagai seorang figur publik yang kini namanya populer sampai ke kancah global, penampilan Jessi mengundang reaksi beragam. Kendati begitu, pelantun lagu Zoom tersebut menanggapinya dengan cukup santai. Seperti apa ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Merasa Keren Ketika Pakai Bikini

jessicah_o/instagram
Foto : jessicah_o/instagram

Selain bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, Jessi juga aktif wara-wiri di layar kaca untuk menjadi juri ajang survival show hingga tampil sebagai MC di program Sixth Sense.

Baru-baru ini, Jessi muncul di program besutan KBS2 bertajuk Women Running the Chart pada episode yang tayang 4 Agustus kemarin. Ia menempati peringkat ke-3 untuk kategori bintang Korea yang memamerkan kecantikan dengan cara sehat dan positif.

Dalam momen tersebut, Jessi mengungkapkan rasa cinta kepada bentuk tubuhnya dan tingkat kepercayaan dirinya semakin terbangun ketika memakai bikini.

Topik Terkait