img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Bukan rahasia umum lagi bahwa leader dari BTS, RM BTS merupakan seseorang yang artistik. Dia kerap memamerkan kunjungannya ke museum seni.

Baru-baru ini, ia juga memamerkan sebuah patung kaca besar baru di rumahnya. Seorang ARMY kemudian menguak harganya, penasaran berapa? Yuk terus simak sampai habis.

Pamerkan Patung Kaca Besar

Instagram/rkive
Foto : Instagram/rkive

Menyukai seni, bukan rahasia lagi bahwa pemilik nama Kim Namjoon merupakan seorang yang artistik. Sudah biasa, RM BTS berkali-kali juga memposting foto dirinya mengunjungi museum seni.

Baru-baru ini dalam vlognya, RM BTS mendokumentasikan kunjungannya dalam perjalanan ke Swiss untuk menghadiri festival seni terkenal, Art Basel. Ia juga mengungkapkan bahwa dia sudah lama ingin pergi ke Art Basel dan melakukan perjalanan panjang hanya untuk menikmati festival seni di sana.

Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, RM BTS memamerkan patung kaca besar yang baru ia miliki. Patung kaca itu berdiri kokoh di rumahnya. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat pula bahwa rumah leader dari BTS tersebut memiliki banyak karya seni dan sangat artistik.

Topik Terkait