img_title
Foto : Instagram/BLACKPINK

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, YG telah memastikan kepada penggemar bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback. YG Entertainment bahkan merilis satu teaser yang sekilas menunjukkan ular hitam.

Teaser tersebut telah membuat BLINK (fandom BLACKPINK) penasaran. Tak lama setelah itu, YG Entertainment akhirnya merilis jadwal comeback BLACKPINK secara resmi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Fans kaget ada ular hitam di teaser BLACKPINK

YG Entertainment juga telah menyusun dan mengumumkan jadwal acara istimewa dari BLACKPINK. Hal itu diketahui lewat trailer comeback BLACKPINK yang dirilis serentak di berbagai media sosial resmi pada 1 Agustus 2022.

Teaser perdana sempat bikin fans syok, karena menampilkan ular hitam dengan asap berwarna merah muda. Ular hitam di teaser perdana BLACKPINK tidak akan terlihat, jikah melihatnya hanya sekilas, namun jika dilihat secara seksama, ular hitam itu akan jelas terlihat.

Awalnya, fans penasaran akan konsep seperti apa yang akan ditampilkan YG Entertainment dalam comeback BLACKPINK kali ini. Setelah sekian lama, YG Entertainment akhirnya menunjukkan bahwa konsep kali ini akan mengambil konsep venom.

Topik Terkait