img_title
Foto : Instagram/BLACKPINK

IntipSeleb Korea – Menjelang comeback nya BLACKPINK, girlband tersebut baru saja merilis single pre-rilis album yang berjudul ''Ready For Love' hasil kolaborasi mereka dengan game PUBG. Selain itu sebelumnya, mereka juga menyinggunng soal tur dunia yang nantinya akan mereka jalani.

Baru-baru ini, BLACKPINK merilis tanggal tur dunia, Indonesia pun termasuk negara yang nantinya akan disambangi oleh girlband tersebut. Penasaran dengan info lengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

BLACKPINK Akan Gelar Tur Dunia

PUBG MOBILE
Foto : PUBG MOBILE

Seperti yang semua penggemar nantikan, BLACKPINK sebentar lagi akan melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul 'Born Pink' dengan lead single yang berjudul 'Pink Venom'. Teaser dari album tersebut telah dirilis pada 1 Agustus lalu dan sukses menyita rasa penasaran para BLINK (nama fans BLACKPINK)

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 9 Agustus tengah malam waktu Korea, atau sekitar pukul 10 waktu Indonesia barat, BLACKPINK meluncurkan batch pertama tanggal dan kota untuk tur dunia “BORN PINK” mereka. Tur akan dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober mendatang.

Setelag itu, grup ini akan segera berangkat ke Amerika Utara di mana mereka akan menampilkan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Menurut poster tur yang dibagikan, pada akhir November hingga Desember, BLACKPINK akan mengunjungi Eropa

Topik Terkait