img_title
Foto : Disney+

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, ada beberapa kabar yang mengejutkan dari Han So Hee. Pertama, Han So Hee dilaporkan alami cedera di bagian wajah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kedua, Han So Hee bikin khawatir fans saat mengunggah gambar seni yang penuh makna di akun Instagram pribadinya.

Kali ini, Han So Hee melalui 9ato Entertainment memberikan tanggapan. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kabar terbaru mengenai cedera Han So Hee

News1
Foto : News1

Pada 3 Agustus lalu, 9ato Entertainment melaporkan bahwa Han So Hee telah mengalami cedera di bagian wajah saat syuting adegan aksi di drama Gyeongseong Creature (judul literal). 9ato Entertainment menjelaskan bahwa cedera yang dialami Han So Hee tidak mengharuskannya operasi, namun tetap membutuhkan istirahat. Selain itu, Han So Hee juga dikabarkan tidak bisa mengenakan riasan.

Lalu pada 11 Agustus, 9ato Entertainment melaporkan bahwa syuting drama Gyeongseong Creature tetap berjalan, tanpa kehadiran Han So Hee.

“Saat ini, 'Gyeongseong Creature' sedang syuting tanpa Han So Hee, dan Han So Hee dijadwalkan untuk kembali setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya.” ungkap 9ato Entertainment dikutip dari Export News pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Topik Terkait