X

IntipSeleb – Dengan begitu banyak kemewahan dan kesempurnaan yang ditunjukkan para idola Kpop, beberapa di antara mereka memiliki latar belakang keluarga menyedihkan dan tidak pernah disangka oleh publik.

Sembilan selebriti yang dibahas dalam artikel ini menyembunyikan perasaan duka mereka, agar tidak membuat para penggemar khawatir. Namun, di saat mereka berbagi cerita tentang kehidupan pribadi, nyatanya membuat banyak orang semakin jatuh cinta dengan sosoknya karena sanggup mengatasi kesulitan dan terus bangkit dari keterpurukan.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan idola Kpop yang memiliki latar belakang keluarga menyedihkan. Siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini. ​

Sunmi

Sunmi
Sumber Foto: @miyayeah/Instagram

Ketika Sunmi masih duduk di bangku sekolah dasar, ia memutuskan untuk menjadi selebriti. Bukan karena dia memiliki hasrat tampil di atas panggung, tapi mantan personil Wonder Girls ini percaya bahwa itu merupakan satu-satunya cara tercepat untuk menghasilkan uang.

Wanita kelahiran 1992 ini dibesarkan oleh ayahnya yang merupakan seorang single parent. Kala itu, sang ayah jatuh sakit karena TBC dan komplikasi sehingga harus dirawat di rumah sakit. Untuk bisa membiayai uang perawatan, Sunmi memikirkan cara untuk menghasilkan uang secepat mungkin. 

Pada usia 12 tahun, pemilik nama lengkap Lee Sun Mi tersebut mulai mengikuti berbagai audisi. Dua tahun kemudian, dia berhasil menjadi trainee di JYP Entertainment. Namun sayang, takdir berkata lain. Tiga bulan sebelum debut bersama Wonder Girls, ayah Sunmi meninggal dunia. Pada akhirnya, sang idola dan dua saudara laki-lakinya diadopsi oleh keluarga lain.

Taeyang BIGBANG

Taeyang BIGBANG
Sumber Foto: Getty Images
Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic