X

IntipSeleb – Jang Moon Bok terseret dalam skandal dengan mantan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Mantan kontestan program survival Produce 101 Season 2 ini dituduh melakukan perlakuan buruk, mengarah ke pelecehan seksual ketika berkenalan hingga menjalin asmara dengan wanita tersebut.

Seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih dari Jang Moon Bok, memposting sebuah tulisan di komunitas online pada 11 Februari lalu. Disebutkan bahwa keduanya mulai berpacaran sejak Oktober 2019.

Jang Moon Bok Lakukan Hal ‘Senonoh’

Jang Moon Bok
Postingan wanita yang mengaku mantan pacar Jang Moon Bok. (Sumber Foto: The Qoo)

Ia bercerita, mereka dipertemukan melalui seorang teman. Sejak awal kenal, Jang Moon Book sudah melakukan ‘percobaan’ untuk mengajaknya melakukan seks. Kala itu, pria berambut gondrong tersebut pernah membantu sang wanita mengikat tali sepatu dan mengatakan hal yang tidak pantas.

Haruskah aku melepaskan sesuatu juga?,” begitu kata Jang Moon Bok kepada sang wanita. 

Kemudian, Jang Moon Bok kembali menghampiri wanita tersebut ketika teman-teman yang lain meninggalkan tempat duduk. Sang wanita menyebutkan bahwa Jang Moon Bok bersandar di pundaknya dan melingkarkan lengan di pinggangnya tanpa izin.

Aku bahkan tidak menerima permintaan maaf darinya (Jang Moon Bok) bahkan ketika kita selesai minum,” tulisnya. 

Memaksa untuk Berhubungan Seks

Jang Moon Bok
Sumber Foto: Instagram

Mereka akhirnya saling bertukar nomor telepon. Selang beberapa hari tepatnya pada pertemuan ketiga, sang wanita bersama teman-temannya mengajak Jang Moon Bok menginap di sebuah guesthouse untuk menghabiskan waktu bersama. 

Ketika kami adalah orang terakhir di sana, Jang Moon Bok memintaku untuk berciuman dan berhubungan seks. Ketika aku mengatakan tidak ingin melakukan hubungan seks kecuali jika kami berkencan, dia menyarankan agar kami mulai berkencan, jadi kami melakukannya,” kata sang wanita.

Jang Moon Bok dikatakan memaksa sang wanita untuk berhubungan seks dan kerap melontarkan pernyataan mesum, “Bahkan ketika aku dalam kondisi lelah, dia akan menuntut seks, dan mengatakan hal-hal tidak tahu malu tentang penisnya yang ‘tidak bahagia’,” tandasnya.

Wanita itu mengklaim bahwa Jang Moon Bok pernah meminta uang saku padanya. Sang wanita juga memergoki isi percakapan dalam handphone milik Jang Moon Bok, yang memperlihatkan pria 24 tahun itu mengundang sejumlah wanita lain untuk menghadiri konser Natal-nya. Selain itu, Jang Moon Bok juga ketahuan memberikan hadiah berupaka gift card kepada wanita lain. Sementara ketika dirinya berulang tahun, hanya diberikan kue saja. 

Sang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih Jang Moon Bok ini mengatakan butuh banyak keberanian untuk memposting pengakuan tersebut. Dari pernyataan ini, wanita itu berharap, hal serupa tidak dialami oleh wanita lain.

Tanggapan dari Pihak Agensi dan Jang Moon Bok

Jang Moon Bok
Sumber Foto: Instagram

Postingan di komunitas online tersebut seketika viral dan menjadi bahan perbincangan K-Netz. Agensi yang menaungi Jang Moon Bok, ONO Entertainment, membenarkan bahwa artis asuhannya itu pernah berpacaran dengan sang wanita selama kurang lebih empat bulan di tahun 2019 sebelum benar-benar putus hubungan. 

Karena ini melibatkan kehidupan pribadi artis, kami tidak akan merilis pernyataan resmi mengenai situasi ini. Kami meminta penggemar untuk tidak mengganggu kehidupan pribadi sang artis. Kami percaya bahwa meskipun kami mewakili artis sebagai agensinya, kami harus menghormati sang artis dan (kami) tidak berhak untuk terlibat. Lebih lanjut, kami tidak akan membuat pernyataan khusus untuk masalah ini,” tulis pihak agensi.

Jang Moon Bok
Postingan Jang Moon Bok di Facebook. (Sumber Foto: The Qoo)

Setelah agensi, giliran Jang Moon Bok yang memberikan klarifikasi melalui akun Facebook pribadinya. Idola kelahiran 1995 tersebut menuliskan bahwa perilaku mantan kekasihnya sudah melewati batas dan dia tidak akan memaafkannya. 

Kami banyak bertengkar dalam waktu yang singkat. Keraguan dan pengekanganmu yang terus-menerus kepadaku telah merenggut seluruh kenangan manis. Rasa sakit juga akan tinggal bersamaku untuk sementara waktu. Kau seharusnya tidak melewati batas seperti itu, hanya karena kau menyukaiku. Tampaknya hubungan kita berakhir di sini. Bahkan jika aku menyukaimu, bukan berarti aku akan memaafkan semuanya (yang telah kau lakukan). Ada banyak yang ingin aku katakan, tetapi aku tidak akan mengatakannya,” tulis salah satu member boy band Limitless tersebut. 

Bagaimana pendapatmu tentang kontroversi ini, guys?

Baca juga: 10 Idol K-pop Berambut Gondrong, Seksi banget Oppa!