img_title
Foto : Nathalieholscher/instagram

IntipSeleb LokalNathalie Holscher terus menerus menjadi topik perbincangan netizen, usai resmi cerai dengan Sule. Dalam keputusan persidangan, netizen bahkan sempat menuduh bahwa Nathalie Holshcer menang banyak karena mendapat keuntungan berupa uang dan warisan dari Sule.

Melihat ocehan netizen itu, Nathalie Holscher akhirnya buka suara dan menjelaskan kegunaan dari apa yang didapatkannya dari perceraiannya dengan Sule. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rumah menjadi bagian Nathalie Hoslcher, usai bercerai dengan Sule

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Pada 10 Agustus, Nathalie Hoslcher dan Sule telah secara resmi bercerai. Pengadilan juga telah mengumumkan hal apa saja yang didapatkan oleh Nathalie Holscher dari hasil perceraiannya dengan Sule.

Selain uang Rp25 Juta, Nathalie Holscher akan mendapatkan 2 mobil dengan merek yang berbeda dan juga rumah.

"Yang kedua, para pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain, bahwa kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan. Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie. Itu poinnya yang sudah disampaikan oleh Majelis Hakim pada hari ini" ucap Bahyuni, kuasa hukum Sule.

Topik Terkait