img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb Korea Song Hye Kyo kembali menunjukkan rasa cinta kasihnya kepada negaranya. Kali ini, Song Hye Kyo memberikan kontribusi untuk menghormati Hari Kemerdekaan Nasional Korea.

Untuk memeriahkan hari pembebasan itu, Song Hye Kyo bekerja sama dengan salah satu Profesor di Universitas Wanita Sungshin. Lantas, apa yang diberikan Song Hye Kyo? Yuk, cek di bawah ini!

Kontribusi Song Hye Kyo untuk merayakan Hari Kemerdekaan Korea ke-77

song hye kyo
Sumber: HeraldPOP

Pada 15 Agustus, Song Hye Kyo ikut memperingati Hari Kemerdekaan Korea ke-77. Tanggal 15 Agustus ini, menandai kemerdekaan Korea Selatan dan Utara dari penjajahan kolonial Jepang. Setelah merdeka, Korea akhirnya terpecah menjadi dua pada 15 Agustus 1948. Terpisah dari Korea Utara, Korea Selatan telah merdeka selama 74 tahun.

Sebagai penghormatan dan memperingati Hari Kemerdekaan Korea ke-77, Song Hye Kyo bekerja sama dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin, untuk menyumbang patung relief Kim Kyu Sik kepada Pemerintah Sementara Korea yang berlokasi di Chongqing, Tiongkok.

Dilansir dari Herald POP, patung relief itu terbuat dari perunggu berukuran lebar 80 cm (sekitar 2 kaki dan 7 inci) dan panjang 90 cm (2 kaki dan 11 inci). Patung relief itu akan dipasang di kantor perdana menteri Kim Koo.

Topik Terkait