X

IntipSeleb – Yeri Red Velvet bertandang ke London, Inggris sejak 9 Februari 2020 lalu. Diketahui artis asuhan SM Entertainment ini memiliki jadwal individual di sana, untuk melakukan pemotretan bersama majalah Marie Claire versi Korea.

Baca Juga: Ariana Grande Foto Bareng BTS, Yeri Red Velvet Iri

Anggota termuda dalam girl band Red Velvet tersebut seolah tidak pernah absen membagikan potret dirinya selama menghabiskan waktu di London. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya @yerimiese, yang dipenuhi dengan foto-foto baru.

Dari sekian banyak foto yang di-posting, beberapa diantaranya sukses mencuri perhatian para penggemar serta warganet. Bertepatan dengan Valentine’s Day yang jatuh pada Jumat, 14 Februari, Yeri mengunggah foto seksinya. 

Yeri Red Velvet Pamer Perut Rata

Yeri Red Velvet
Sumber Foto: @yerimiese/Instagram

Pesona Yeri memang tak perlu diragukan lagi. Paras cantik idol kelahiran 1997 ini mampu membius berjuta pasang mata, seperti foto terbaru di media sosialnya. Kali ini, pemilik nama lengkap Kim Ye Rim tersebut tampil berani dengan mengunggah foto seksi, sembari memamerkan perut ratanya. 

Mengusung gaya casual, Yeri terlihat berpose dengan wajah datar dan membuka sedikit mulutnya. Untuk OOTD-nya, dia memadukan celana jeans serta kaos ketat berlengan panjang, yang memiliki aksen renda. Dalam foto tersebut, gadis berusia 20 tahun ini menarik ke bawah celana jeans-nya hingga memperlihatkan area perut.

Pakai Baju Transparan

Yeri Red Velvet
Sumber Foto: @yerimiese/Instagram

Kemudian Yeri mengunggah foto lainnya dengan outfit serupa. Atasan ketat yang dikenakannya tampak sedikit transparan jika dilihat dari depan. Dengan riasan wajah sederhana dan rambut yang diikat asal-asalan, ia tetap bisa memancarkan aura seksi.

Foto terbarunya itu sekaligus menjadi kado spesial untuk para penggemar dalam rangka perayaan Hari Valentine. Berdasarkan tag lokasi yang disertakan di Instagramnya, ternyata Yeri melanjutkan perjalanannya dari London menuju Paris. 

Reaksi Penggemar

Yeri Red Velvet
Sumber Foto: @yerimiese/Instagram

Pose menggoda yang ditunjukkan Yeri pada foto-foto di akun Instagram-nya membuat para penggemar histeris. Mereka langsung membanjiri kolom komentar di bawah foto-foto tersebut, dengan kalimat pujian seperti betapa cantik dan seksinya sang maknae.

Tolong jadilah Valentine-ku. Kita bisa menonton anime bersama,” tulis seorang penggemar, di kolom komentar foto Yeri.

Coba saja aku bisa mengenakan outfit yang kamu kenakan dengan percaya diri,” ungkap penggemar lain.

Kim Yerim!! Tolong berhentilah menjadi sosok yang menawan untuk beberapa detik saja!!,” timpal seorang penggemar.

Terima kasih Tuhan untuk baju itu (yang Yeri kenakan),” tulis penggemar lain.

Sexy-nya kami dek,” kata seorang penggemar.