img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb LokalLucinta Luna muncul kembali di publik dengan penampilan yang berbeda usai melakukan operasi plastik bernilai miliaran di Korea Selatan.

Masih dalam tahap penyembuhan, terkuak deretan hal yang harus dijauhi Lucinta Luna salah satunya adalah ia tidak bisa leluasa untuk memilih menu makanannya. Berikut sekengkapnya.

8 Kali Operasi

lucintaluna_manjalitha/instagram
Foto : lucintaluna_manjalitha/instagram

8 kali melakukan operasi di bagian leher hingga perut, Lucinta Luna mengaku menghabiskan dana miliaran rupuah untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan.

"Biayanya aku sampai jual-jual barang-barang aku, emas-emas aku, yang penting aku puas karena ini kebahagiaan aku. Ya kurang lebih 1 (Rp1 miliar) lebih lah ya," tutur Lucinta Luna saat diundang di salah satu program televisi pada 18 Agustus 2022.

Meski begitu, Lucinta Luna mengaku belum puas dengan hasil akhir operasi plastik yang ia jalani dan mau melakukannya lagi pada bagian telinga. Salah satu alasannya berambisi untuk mengubah penampilannya adalah karena ingin mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya.

Topik Terkait