img_title
Foto : Instagram/i_know_niel

IntipSeleb Korea – Pada awal tahun 2022, dua anggota Teen Top telah resmi keluar dari TOP Media, dan salah satunya membernya adalah Niel. Sudah delapan bulan berlalu setelah keluar dari agensi, baru-baru ini diketahui bahwa Niel bergabung dengan Agensi NEW ENTRY.

Para penggemar mungkin bertanya-tanya tentang keberadaannya saat ini.Teruslah membaca untuk mengetahui apa yang terjadi pada Niel Teen Top setelah meninggalkan agensi.

Apa yang Terjadi dengan Teen Top Niel?

Instagram/i_know_niel
Foto : Instagram/i_know_niel

Setelah kepergiannya, Niel mengadakan fan-con bersama yang disebut ‘missing You’ dengan co-membernya Changjo pada 26 Februari. Tapi setelah itu, penggemar tidak mendengar kabar darinya lagi.

Baru-baru ini pada 10 Agustus 2022, keberadaan Niel saat ini terungkap - idola K-pop itu sekarang berada di bawah agensi manajemen NEW ENTRY.

NEW ENTRY mengumumkan bahwa Niel telah bergabung dengan perusahaan mereka sebagai artis solo, dan bahwa mereka akan mendukungnya sehingga dia dapat menciptakan musik yang dia inginkan sebanyak mungkin. Dia adalah artis kedua yang bergabung dengan label setelah Lim Kim (Kim Yerim). Selain musik, ia juga akan memperluas aktivitasnya ke berbagai bidang, termasuk akting dan variety show.

Tentang Niel Teen Top

Topik Terkait