img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb Korea – Banjir bandang yang baru saja melanda Korea Selatan telah menelan duka di negeri gingseng tersebut. Banyak selebriti yang tergerak hatinya untuk bersimpati dan memberikan donasi atas musibah ini.

Hal kemanusiaan tersebut juga dilakukan oleh J-Hope BTS yang menyumbangkan donasinya, bahkan nominalnya bombastis. Penasaran? Yuk terus simak sampai habis.

J-Hope BTS Melakukan Donasi

Newsen
Foto : Newsen

J-Hope BTS menunjukkan empati hatinya dengan donasi besar lainnya. Kali ini, dia membantu korban hujan badai di Seoul baru-baru ini, yang mengakibatkan banjir di distrik selatan kota.

Badai itu telah menewaskan tujuh orang, dan enam orang hilang. Menurut laporan, kerusakan kota sangat luas karena stasiun kereta bawah tanah, toko, dan hingga 3000 mobil terendam di bawah air.

Dilansir dari Naver pada 19 Agustus 2022, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Korea Selatan Hope Bridge mengumumkan pada 18 Agustus bahwa J-Hope BTS telah berdonasi. Member BTS itu berdonasi hingga 100 juta won atau senilai Rp 1,1 miliar untuk mengatasi kerusakan akibat hujan lebat yang berpusat di wilayah tengah.

Topik Terkait