img_title
Foto : Instagram/bohyunahn instagram/___kimwoobin

IntipSeleb Korea Ahn Bo Hyun mengingat masa kecilnya dan mengungkapkan bahwa dia dulunya adalah teman sekolah salah satu aktor Kdrama ternama.

Dalam episode terbaru dari variety show tvN ‘The Backpacker Chef’ di mana bintang yang sedang naik daun ini bermain sebagai salah satu pembawa acara utama bersama DinDin, Baek Jong Won, Oh Dae Hwan, dan banyak lagi. Grup tersebut mengunjungi Penjara Cheongsong dan menawarkan layanan ke dapur. Disana dia mengungkapkan berteman dengan salah satu aktor ternama, siapakah dia? yuk, cek selengkapnya.

Ahn Bo Hyun Ungkap Jadi Teman Sekolah Kim Woo Bin

Dispatch style, AM Entertainment
Foto : Dispatch style, AM Entertainment

Dalam salah satu adegan, Ahn Bo Hyun berbincang akrab dengan Lee Ho Cheol yang berada di sampingnya. Percakapan mereka berpusat di sekitar Daegu, yang merupakan kampung halaman yang terakhir.

Seperti dicatat oleh sebuah outlet, dia kemudian mengingat hari-hari sebelumnya di sekolah dan mengungkapkan bahwa dia dan selebriti ini adalah mantan teman sekelas dan pergi ke universitas yang sama.

"Waktu itu saya satu sekolah dengan Kim Woo Bin di Gyeongsan. Kami mengambil jurusan modeling di Daekyung University," ucap Ahn Bo Hyun dilansir IntipSeleb dari ‘The Backpacker Chef’ pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Sebelum menjadi terkenal sebagai aktor baik Ahn Bo Hyun dan Kim Woo Bin memulai sebagai model.

Topik Terkait