img_title
Foto : Exo fan cafe

IntipSeleb Korea – Dalam ‘SMTOWN Live 2022: SMCU Express in Suwon’ yang baru-baru ini telah diadakan, Suho adalah salah satu yang tampil dari grupnya EXO.

Suho EXO mengatakan sesuatu tentang hujan terus menerus di Korea setelah perkenalannya, dan bercanda tentang hal itu. Sayangnya ada yang kecewa dengan perkataan Suho itu. Apa yang dikatakan Suho? Yuk, cek sekengkapnya untuk mengetahui lebih detail.

Suho EXO Bercanda Tentang Hujan yang Terus-menerus di Korea

PANN
Foto : PANN

Selama penampilan EXO di ‘SMTOWN Live’, pernyataan Suho tidak disukai oleh para penggemar.

"Sungguh melegakan hari ini tidak hujan, semuanya, tahu kan? Ini kekuatanku hehe aku minta maaf untuk beberapa waktu yang lalu," Kata Suho dilansir IntipSeleb dari Naver pada Senin, 22 Agustus 2022.

Dalam perkenalannya Suho mengacu pada kekuatannya sebagai pemilik kekuatan air, karena konsep EXO dikenal sebagai kemampuan supernatural. Setiap anggota memiliki kekuatan super seperti Xiumin dengan mengendalikan es, Suho dengan air, Lay sebagai penyembuh, Baekhyun dengan cahaya, Chen dengan mengendalikan petir, Chanyeol dengan api, D.O. dengan bumi, Kai dengan teleportasi, dan Sehun dengan angin.

Topik Terkait