img_title
Foto : Twitter/ist_ent

IntipSelebIntipSeleb KoreaIST Entertainment adalah perusahaan hiburan Korea Selatan yang terbentuk pada tahun 2019. Perusahaan ini terbentuk diikuti oleh bergabungnya label Kakao M, Plan A Entertainment dan FAVE Entertainment, Play M Entertainment dan Creker entertainment.

Baru-baru ini IST Entertainment telah dituduh melakukan diskriminasi terhadap artisnya sendiri setelah netizen memperhatikan beberapa hal di akun sosial media mereka. Yuk, cek lebih detail.

IST Entertainment Dituduh Mendiskriminasi Artis Sendiri

TheQoo
Foto : TheQoo

Baru-baru ini pada tanggal 22 Agustus 2022 sebuah postingan di forum komunitas online TheQoo berjudul "Akun resmi dari sebuah perusahaan yang secara terbuka mendiskriminasi idola yang berafiliasi dengannya" telah menarik banyak perhatian. Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 103.500 tampilan dalam waktu kurang dari 12 jam.

Dalam postingan ini, netizen anonim menyoroti bagaimana perusahaan itu yang memiliki beberapa artis yang ditandatangani di bawahnya dan telah secara terbuka menunjukkan diskriminasi terhadap artisnya sendiri melalui postingan yang mereka miliki di media sosial.

Perusahaan yang dimaksud adalah IST Entertainment, yang sebelumnya bernama Play M Entertainment. Di bawah IST Entertainment artis yang dibawah naungannya termasuk A Pink, THE BOYZ, Weekly, VICTON, dan ATBO.

Topik Terkait