img_title
Foto : Twitter/NewJeans_ADOR

IntipSeleb Korea – Grup rookie yang sedang naik daun yaitu NewJeans kesekian kalinya selalu menarik banyak perhatian. kali ini mengenai kemampuan live vocal para anggota NewJeans.

Baru-baru ini monster rookies NewJeans mengumpulkan reaksi untuk live vokal mereka. Apakah itu reaksi yang buruk atau baik? Teruslah membaca untuk mengetahui lebih detailnya.

Vokal Asli NewJeans

Wikitree
Foto : Wikitree

Pada tanggal 19 Agustus 2022, video yang berisi MR Removed dari NewJeans yang menampilkan ‘Hype boy’ yang diunggah oleh salah satu channel YouTube yaitu ‘ReMiyaa - MR Removed’.

Dalam video tersebut, Minji, Danielle, Hanni, dan Hyein terlihat membawakan lagu ‘hype boy’ dengan apik sempurna. Terlepas dari koreografi yang intens dan sulit , gadis-gadis itu terlihat bernyanyi sesuai nada sepanjang pertunjukan.

Para pengguna internet yang menyaksikan video tersebut dihebohkan dengan kepiawaian para anggota NewJeans tersebut. Sementara banyak yang setuju bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan vocal mereka, dan itu tercatat bahwa vokal live mereka sangat mengesankan untuk sebuah grup rookie.

Topik Terkait