img_title
Foto : Xeesoxee/instagram

IntipSeleb Korea– Baru-baru ini Han So Hee membuat para penggemarnya khawatir setelah aktris tersebut memberikan kabar kepada jutaan pengikutnya di akun Instagramnya dengan membagikan foto close-up dirinya.

Setelah kecelakaan, Han So Hee berbagi selfie dengan memamerkan visualnya yang menakjubkan. Namun, penggemar menjadi khawatir karena mereka melihat tubuh aktris yang terlihat lebih ramping. Yuk, Cek ulasan berikut ini.

Pembaruan Instagram Han So Hee Memicu Kekhawatiran di Kalangan Fans

Instagram/xeesoxee
Foto : Instagram/xeesoxee

Dalam postingan Instagram Han So Hee, aktris tersebut mengenakan atasan hitam dengan garis leher persegi dan memperlihatkan tulang selangka yang seksi dan lengan rampingnya. Sayangnya postingan terbarunya memicu kekhawatiran saat penggemar bertanya apakah aktris tersebut baik-baik saja.

Dapat diingat bahwa aktris tersebut mengalami hiatus singkat karena dia akan menjalani pemulihan karena insiden yang terjadi di lokasi syuting di drama barunya.

Seminggu setelah kejadian itu, Han So Hee memberikan kabar terbarunya kepada penggemarnya dan meyakinkan semua orang bahwa dia baik-baik saja dan akan segera pulih. Han So Hee juga mengatakan bahwa dia menjalani waktu istirahat dengan baik dan memanfaatkan waktu istirahatnya dengan menggambar.

Topik Terkait