img_title
Foto : Dok. Loonathetheworld

IntipSeleb Korea – Grup dibawah naungan Blockberry Creative yaitu LOONA saat ini sedang melakukan konser tur dunia di berbagai negara untuk pertama kali.
Para fans sangat antusias dan menantikan konser namun karena grup ini akan mengadakan pertunjukan di berbagai kota dengan jadwal yang sangat padat LOONA mendapatkan perhatian di forum komunitas online. Yuk Cek selengkapnya.

Jadwal LOONA untuk Tur Dunia Pertama LOONATHEWORLD Picu Kekhawatiran

Instiz
Foto : Instiz


Saat ini LOONA sedang memulai tur dunia pertama mereka LOONATHEWORLD, di mana girl grup tersebut singgah di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Sayangnya, anggota Chuu harus absen dari tur dunia karena jadwal yang bertentangan.

Mereka memulai tur dunia mereka dengan acara fansigning di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Juli 2022 sebelum memulai tur Amerika Utara pada 1 Agustus 2022. Berdasarkan jadwal LOONA, penyanyi Paint The Town saat ini berada di Atlanta.

Karena grup ini akan mengadakan pertunjukan di berbagai kota, jadwal padat LOONA mendapatkan perhatian di forum komunitas online.

Di forum komunitas online Instiz, seorang pengguna mengungkap situasi terkini dengan jadwal LOONA untuk tur dunia mereka, dan termasuk jadwal mereka yang lain.

Topik Terkait