img_title
Foto : SBS News

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini publik dibuat gaduh dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Publik menduga kuat usai menemukan bukti foto yang diduga menunjukan kebersamaan keduanya.

Baru-baru ini, beredar foto baru keduanya terlihat tengah berkencan di rumah V BTS. Penasaran? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Foto Baru Jennie BLACKPINK dan V BTS

SBS News
Foto : SBS News

Rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin panas. Dilansir dari SBS News, sebuah foto baru kembali menjadi bukti yang menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya sedang berkencan.

Pada tanggal 25 Agustus 2022, foto seorang pria dan wanita yang diduga sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebar di berbagai komunitas online dan SNS. Dalam foto yang dipublikasikan, kedua pria dan wanita itu mengambil selfie cermin dengan tubuh mereka berdekatan di lorong sebuah apartemen mewah.

Keduanya mengenakan T-shirt putih yang senada dan celana oversize, tampilan yang mirip dengan gaya yang sama layaknya couple. Seorang wanita yang diduga mirip Jennie BLACKPINK terlihat mengambil gambar dengan ponselnya.

Topik Terkait