img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini Song Joong Ki menarik perhatian penggemar atas kehadirannya dalam drama Kim Go Eun yaitu Little Women.

Setelah drama terakhirnya Vincenzo, Song Joong Ki dikabarkan telah syuting drama mendatang The Youngest Son of A Conglomerate. Selain itu, Song Joong Ki juga akan segera comeback sebagai cameo di drama Little Women. Penasaran beritanya? yuk cek selengkapnya.

Comeback Sebagai Cameo Dalam Drama Little Women

tvN drama official
Foto : tvN drama official

Menurut laporan, Song Joong Ki dikabarkan akan menjadi cameo di K-drama mendatang Little Women yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo, Wi Ha Joon dan banyak lagi. Drama yang dijadwalkan tayang pada hari Sabtu-Minggu tvN ini akan tayang perdana pada 3 September 2022.

Little Women adalah kisah tiga saudara perempuan yang tumbuh menjadi dekat satu sama lain meskipun harus berjuang melalui kemiskinan. Hidup mereka berputar saat mereka berhadapan dengan salah satu keluarga paling kuat dan kaya di Korea Selatan untuk keluar dari situasi sulit itu.

Sejauh ini, belum terungkap bagaimana dan seperti apa peran cameo Song Joong Ki dan di episode berapa, tapi para penggemar bisa terus menunggunya. Aktor tersebut akan bekerja demi sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya telah bekerja dengannya untuk proyek drama Vincenzo. Keberhasilan dari K-drama itu telah mendorong keduanya untuk tetap dekat satu sama lain.

Topik Terkait